Apresiasi Musik, Indosat Buat Indosat Music Awards

| | Kamis, 20 Januari 2011
|

Jakarta - Indosat menggelar Indosat Awards untuk mengapresiasi industri musik Indonesia. Indosat Awards pertama kali diluncurkan pada November 2010 bertepatan HUT ke-43 Indosat.
Saat ini, Indosat Music Awards memasuki tahap polling guna menyerap aspirasi sekaligus mengajak masyarakat serta penikmat musik ikut serta dalam penilaian anugerah musik ini.
“Kami berharap Indosat Awards mampu menjadi apresiasi tak hanya untuk pencipta, penyanyi dan industri musik juga mampu mengajak masyarakat makin menghargai musik Indonesia,” kata President Director dan CEO PT Indosat Harry Sasongko di Hard Rock Caf Jakarta (19/1).
Berbeda penganugeragan lain, penilaian Indosat Awards menggabungkan polling SMS dan penjurian. Kemudian, nominasi-nominasi yang berhasil masuk akan dinilai berdasarkan kepopuleran, jelas Technical Consultant Tantowi Yahya.
“Indosat Music Awards bekerjasama dengan 170 radio dari 85 kota untuk mengumpulkan nominasi-nominasinya,” tambahnya. Terdapat 11 kategori dan tiga penghargaan khusus di Indosat Music Awards.
Yakni, Penyanyi Pop PriaTerpopuler, Penyanyi Pop Wanita Terpopuler, Grup Pop Terpopuler, Grup Rock Terpopuler, dan masih banyak lagi. Ajang Indosat Music Award melibatkan tim juri yang terdiri dari Pencipta Lagu, Penyanyi, Music Director Radio, Pengamat Musik, dan Wartawan Musik.
Masyarakat dapat mengirimkan suaranya untuk polling dengan menekan *808*1*4# atau ketik AP dan kirim ke 9599. Group Head Strategic Marketing Fuad Fachroedin mengatakan, tiap pengiriman SMS dikenai biaya Rp1.000,-.
“Pengiriman SMS bisa dilakukan lebih dari satu kali,” jelas Fuad. Acara penyerahan penghargaan Indosat Music Awards sendiri akan diadakan pada hari Sabtu, 12 Maret 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu