Eminem Juga Menang Telak di People's Choice Awards

| | Jumat, 07 Januari 2011
|

Eminem boleh saja tidak menghadiri malam penganugerahan People's Choice Awards, tapi dialah musisi yang paling banyak memenangkan penghargaan. Dalam perhelatan yang digelar Kamis (5/1) lalu, rapper badung itu mengumpulkan empat trofi untuk Favorite Male Artist, Favorite Song, Favorite Hip-Hop Artist and Favorite Music Video. Eminem memang tak ada matinya.

Si Slim Shady mengalahkan kandidat lain seperti Enrique Iglesias, Michael Buble, Tim McGraw dan Usher dalam kategori the Favorite Male Artist. Eminem juga unggul dibandingkan rekan rapper lainnya, Drake, Jay-Z, Ludacris and Snoop Dogg, dalam kategori Favorite Hip-Hop Artist.

Lagu hits-nya, Love the Way You Lie, paling banyak dipilih ketimbang B.o.B (Airplanes), Katy Perry (California Gurls), Usher (OMG) and Lady GaGa (Telephone). Musik videonya, yang menampilkan Megan Fox sebagai modelnya, juga paling difavoritkan, mengalahkan Justin Bieber (Baby), Katy Perry (Teenage Dream), GaGa (Telephone) dan Shakira (Waka Waka (This Time for Africa)).

Dua kali dibabat Eminem, Katy Perry masih mampu membawa pulang dua trofi dari lima nominasi yang didapatkannya. Ia keluar sebagai Favorite Female Artist and Favorite Online Sensation. Sementara pemenang lain meliputi penyayi muda usia, Selena Gomez dan Taylor Swift. Selena, yang malam itu tampil menyanyikan A Year Without Rain membawa pulang trofi sebagai Favorite Breakout Artist dengan band-nya, The Scene. Sementara itu, sahabatnya, Taylor Swift, terpilih sebagai Favorite Country Artist.

Perhelatan People's Choice Awards 2011 diselenggarakan di Nokia Theatre, Los Angeles (5/12) lalu. Dipandu oleh Queen Latifah, penghargaan yang para pemenangnya ditentukan oleh voting penonton itu dibagi atas tiga kategori, yaitu acara TV, film layar lebar, dan musik.

Dan berikut daftar lengkap pemenang People's Choice Awards untuk bidang musik.

* FAVORITE MALE ARTIST: Eminem
* FAVORITE FEMALE ARTIST: Katy Perry
* FAVORITE SONG: "Love the Way You Lie" - Eminem ft. Rihanna
* FAVORITE ROCK BAND: Paramore
* FAVORITE BREAKOUT ARTIST: Selena Gomez & The Scene
* FAVORITE POP ARTIST: Rihanna
* FAVORITE COUNTRY ARTIST: Taylor Swift
* FAVORITE R&B ARTIST: Usher
* FAVORITE HIP-HOP ARTIST: Eminem
* FAVORITE MUSIC VIDEO: "Love the Way You Lie" - Eminem ft. Rihanna
* FAVORITE ONLINE SENSATION: Katy Perry
* FAVORITE VIRAL VIDEO STAR: "Single Ladies" Devastation

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu