Juara Indonesia Got Talent Vania Larissa Siap Garap Album Single

| | Rabu, 05 Januari 2011
|

Vania Larissa, pemenang ajang pencarian bakat Indonesia`s Got Talent dari Pontianak, kini menyiapkan diri untuk rekaman dengan Sony Music Indonesia.

"Kontrak untuk lima tahun berupa single album," kata Vania Larissa saat bertemu dengan Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar). Christiandy Sanjaya, di Pontianak, Selasa (4/1/2011).

Namun, ia sendiri belum mengetahui jenis lagu apa yang akan dinyanyikan di album tersebut.

"Masih menunggu penjelasan selanjutnya," kata siswi Sekloah Menengah Umum (SMU) Pelita Harapan, Tangerang, Banten, itu.

Saat Indonesia`s Got Talent yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar itu, ia kerap menyanyikan lagu klasik dan seriosa bernada suara tinggi.

"Kalau genre khusus sih tidak ada, tetapi selama ajang kemarin itu, pop dan seriosa juga bisa," katanya.

Ia juga tengah menunggu kepastian akan berduet dengan penyanyi Filipina, Christian Bautista, saat perayaan ulang tahun Indosiar minggu depan.

Wakil Gubernur Kalbar, Christiandy Sanjaya, mengatakan bahwa prestasi Vania Larissa menunjukkan bahwa Kalbar mempunyai talenta di bidang seni dan budaya.

"Semoga saja, prestasi Vania menjadi acuan bagi generasi muda Kalbar untuk berkarya semaksimal mungkin, sehingga dikenal di nasional maupun internasional," kata Christiandy Sanjaya.

Vania sendiri mengaku sempat diragukan akan mencapai prestasi tertinggi di ajang tersebut mengingat ia membawa nama Pontianak, bukan Jakarta.

"Beberapa kali ditanyakan oleh pihak Jakarta, yakin atau tidak membawa nama Pontianak. Tetapi, saya tetap yakin," kata Vania.

Kesuksesan itu membuat nama Vania semakin dikenal termasuk di jejaring sosial dunia maya. Ia harus membuat dua akun untuk microblog Facebook.

Ia juga telah mempunyai kelompok penggemar (fans club) yang diberi nama The Vaniatic.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu