Sejumlah Artis Ikut Garap Album Makassar Kota Dunia

| | Jumat, 21 Januari 2011
|

MAKASSAR - Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin akan merilis album bertajuk Makassar Kota Dunia. Peluncuran album digelar dalam acara Makassar Music Festival di Celebes Convention Centre (CCC) pukul 19.00 nanti malam.

Pembuatan album dibimbing musisi senior, Andre Hehanusa. Sejumlah artis berdarah Makassar ikut terlibat penggarapan album ini. Rio Idol akan menyanyikan lagu Losariku dalam album ini.

"Launching album Makassar Kota Dunia ini dalam rangka mempromosikan Visit Makassar Year 2011. Sejumlah musisi berdarah Makassar ikut terlibat," kata Andre Hehanusa saat konferensi pers di Kosicozy, Karebosi Link, Makassar, Jumat (21/1/2011).

Jumpa pers juga dihadiri grup band, Alexa. Alexa akan mengisi acara dengan puluhan hitsnya. Selain Alexa, dan Andre Hehanusa, Dea Mirella, Rio Idol, Teddy, Mia dan Belinda, juga bergabung dalam jumpa pers tersebut.

Mario David, penanggung jawab event ini yang juga EO dari Tiga Sisi Entertainment, menyatakan launching album Makassar Kota Dunia akan menjadi acara pamungkas Makassar Music Festival ini.

Acara ini oleh Pemkot Makassar dikategorikan event wisata tahun 2011. PDAM, Hotel Clarion Makassar, Singgasana, Hotel Santika, dealer mobil Daihatsu Jujur Sakti Jaya, Karebosi Link, Jos Karya, Shoe Gaze, RM Bahari, Bank Mega jadi pendukung acara.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu