Histeris Mojang Bandung

| | Selasa, 11 Januari 2011
|

      SECONDHAND SERENADE LIVE
      Para muda-mudi kota kembang Bandung sudah memenuhi gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) sejak sore hari untuk bersiap menyaksikan penampilan band asal Amerika Serikat, Secondhand Serenade. Teriakan anak-anak muda yang kebanyakan wanita sepertinya menandakan rasa tidak sabar untuk menyaksikan John dan teman-temannya beraksi.
      Ini merupakan kedua kali Secondhand Serenade datang ke Indonesia.John Vessely mengabadikan penoton di Sabuga Bandung dengan kamera handphonenya.
      Meski paling jauh di belakang Tom tetap bersemangat menyuplai beat-beat rancak dengan pukulan drumnya.John takjub dengan banyaknya penonton Indoenesia yang datang.
      Sebagai frontman, John cukup familiar dengan menyapa penonton.John begitu menghayati penampilannya.
      Ribuan penonton yang memadati Sabuga mengiringi dari lagu ke lagu yang dinyayikan oleh John. Sorotan lighting di belakang seakan membuat John keluar dari sana.
      John tengah beraksi dengan gitarnya.Konser tunggal Secondhand Serenade ini memang ditunggu-tunggu oleh penggemarnay di Indonesia.
      Dengan duduk di depan keyboardnya Joh mulai menyanyikan lagu Reach For The Sky.Ekepresi John usai menutaskan lagunya.
      Saat lagu Fall For You dikumandangkan ribuan koor dari penonton mengiringi.John bercakap-cakap sebentar sebelum memulai lagu pamungkas Fall For You.
      John memberikan applause buat penonton yang bernyanyi bersamanya.Di akhir lagu Fall For You ditutup dengan kembang api yang menari di depan panggung.
      Suasana penonton yang histeris dilihat dari atas.Sebagai bonus, Secondhand Serenade menyuguhkan cover lagu Fix You milik Coldplay.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu