Personel Boyband SM*SH Cuek Dianggap Kurang Jantan

| | Jumat, 21 Januari 2011
|

JAKARTA - Boyband memang dianggap sebelah mata saat kini. Terkesan kurang jantan. Apa lagi, mengingat dominasi grup band di blantika musik Indonesia. Tapi personel SM*SH, boyband yang digawangi tujuh cowok ganteng, itu tetap percaya diri.

"Sampai sekarang, pro dan kontra pasti ada. Tapi kita sih, tanggepin lebih santai aja. Toh, kita nggak merugikan orang lain. Kita cuma mau berekspresi aja. Kita lebih talk less do more aja deh," kata Morgan, satu di antara tujuh personel SM*SH, Jumat, (21/01/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mendengar anggapan boyband kurang jantan itu, personel SM*SH sudah biasa. Tetapi mereka tidak mau ambil pusing. Bagi mereka, yang penting terus berkarya. Untuk itu, mereka juga acap kali mendengarkan musik yang dibawakan grup band di Indonesia.

"Kita sudah biasa. Sekarang fokusnya bikin suatu yang baru, kita usung genre pop dance. Untuk band-band di Indonesia sekarang, kita juga dengerin kok, menurut kita itu bagus, jadi nggak usah saling mencela," tegas Morgan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu