Berjaya di Inggris, Bruno Mars Ingin Hijrah

| | Selasa, 18 Januari 2011
|


Jakarta - Penyanyi, produser juga pencipta lagu Bruno Mars menuai sukses besar di Inggris. Musisi asal Los Angeles itu pun ingin pindah rumah ke Inggris.

Single kedua Bruno 'Grenade' baru saja melejit jadi lagu nomor satu di Inggris. Sebelumnya lagu 'Just the Way You Are' juga menuai sukses yang tidak sedikit.

"Itu tempat spesial buat saya, saya suka di Inggris. Saya pikir orang-orangnya hebat. Saya akan membeli rumah di sini, saya yakin itu. Itu adalah investasi saya selanjutnya," ujar Bruno dilansir Contact Music, Selasa (18/1/2011).

Tim produksi di mana Bruno juga ikut andil, The Smeezingtons juga tengah menuai hasil berlimpah di Inggris. Lewat penelitian majalah Music Week, The Smeezingtons jadi tim produksi paling sukses di Inggris sepanjang 2010.

Selain Bruno, tim tersebut juga digawangi Ari Levine dan Philip Lawrance. Mereka bertigalah yang telah menciptakan lagu 'Grenade', 'Just The Way You Are', Cee Lo Green's 'F**k You', 'Nothin' On You' dinyanyikan B.o.B dan 'Billionaire' Travie McCoy.

Posisi produser paling sukses kedua di Inggris ditempati Stargate asal Norwegia. Mereka menulis lagu 'Firework' Katy Perry dan 'Only Girl (In the World)' yang dinyanyikan Rihanna.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu