Alex "Blur" James Bikin Festival Musik di Tanah Pertaniannya

| | Jumat, 04 Februari 2011
|



LONDON, Di Indonesia, kita memiliki Iwan Fals, artis musik legendaris yang sering menggelar pertunjukan musik di halaman rumahnya sendiri di Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, dengan menampilkan sejumlah artis musik lain. Di Inggris, pemain bas grup Blur, Alex James, telah mengumumkan rencananya untuk menyelenggarakan festival musik sendiri di tanah pertaniaannya di Oxfordshire.
James telah lama menyukai kawasan pedesaan dan bahkan membuat keju sendiri di tanah pertaniannya. Ia kini meluaskan bisnisnya dengan memadukan dua minatnya--makanan dan musik. Ia akan mengadakan festival bernama Harvest. Festival tersebut akan mencakup penampilan artis-artis musik, termasuk vokalis, pencipta lagu sekaligus gitaris Skotlandia KT Tunstall serta vokalis dan pencipta lagu Steve Earle dari AS; workshop memasak; restoran temporer; dan pasar hasil pertanian.
James mengatakan, "Kami akan membuka gerbang tanah pertanian untuk Harvest September tahun ini. Keluarga saya menanti sebuah perayaan untuk semua hal yang kita sukai--makanan, tanah pertanian, dan musik. Apa lagi?"
Harvest akan diadakan di tanah pertanian James di Kingham, Chipping Norton, Oxfordshire, 9-12 September 2011. Festival itu merupakan sebuah acara yang berkait dengan festival serupa yang diselenggarakan oleh presenter TV yang juga bertani, Jimmy Doherty, di tanah pertaniannya di Suffolk, Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda membangun blog ini...

 

My Playlist

Search Song

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu